Thursday, January 10, 2019

Icon Bbm Tidak Keluar






Trouble bbm yang tidak ada notifikasi saat aplikasi bbm ditutup masih menghantui para pengguna windows phone hingga detik ini. bukan cuma 1 atau 2 orang saja yang menanyakan langsung kepada saya akan hal ini. namun solusi yang saya ketahui terbatas dan cuma sekedar berdasarkan pengalaman pribadi saya saja.. Cara mengatasi icon notifikasi bbm android tidak muncul oke bro jumpa lagi dengan apkandro , mengalami masalah pada aplikasi bbm yang tidak ada notifikasinya ? nah admin akan membagikan tips mengatasi masalah tersebut dengan mudah .. Anda telah masuk ke blog yang benar sekali "cara mengatasi icon bbm yang tidak muncul di layar atas hp oppo" cara mengatsi icon bbm yang tiba tiba hilang, ada 2 cara yaitu : 1..





Ini Fitur Rahasia pada MIUI6 Tested on Xiaomi Redmi 2


Ini fitur rahasia pada miui6 tested on xiaomi redmi 2



Lalu saya buka bbm dan nah muncul deh icon bbm di layar atas xiaomi nya. saat buka line , sadar kalo icon bbm nya ilang lagi. waduh . ( ada masalah di gmail dan facebook, untuk gmail hanya keluar notifikasi yang tidak masuk di promotion dan social - lainya aman. facebook hanya kadang aja muncul ). lainya aman. semoga membantu.. Aplikasi bbm sampai saat ini tidak menggunakan service google cloud messaging, sehingga agar dapat mengirim dan menerima chat, bbm harus tetap berjalan di-background secara “full”. maksud “full” di sini adalah, bbm oleh android tetap dianggap sebagai aplikasi “foreground” meskipun tidak tampil dilayar.. Cara keluar dari group bbm android - halo sobat setia infosaged setelah sebelumnya saya memposting cara membuat group bbm android sekarang saya ingin menjelaskan hal yang satunya yaitu bagaimana cara keluar dari grup bbm android, cara ini diperuntukkan bagi kalian yang ingin meninggalkan group bbm tertentu baik karena sudah bosan ataupun group bbm sepi..



visit link reference