Thursday, April 27, 2017

Cara Membuat Status BBM Warna Warni

Cara Membuat Status BBM Warna Warni


Cara Membuat Status BBM Warna-Warni - Hai Sahabat androidsr :D kali ini saya akan berbagi ilmu tentang cara membuat status BBM Warna-warni :D .

Kemarin saya melihat teman saya di BBM membuat status Status Warna tetapi saya bertanya kenapa ada yang berbeda? :3 saya pun bertanya pada dia

Saya :  Gi , gimana caranya buat status warna-warni gitu ? :3 
Agi    : Gini loh bla bla bla :v .

saya langsung mencari di google karena teman saya bilang KEPO -_- 

Ternyata tekniknya sangat mudah , cukup memasukkan code HTML dan statusnya ke colom dan akhirnya berubah warna :3 

Berikut tekniknya, status BBM For Android sejatinya bisa membaca bahasa HTML seperti font size, font style (bold, underline, italic), font color (red, green, blue).

Cara Membuat Status BBM Warna-Warni Dengan HTML

Status huruf besar

Tambahkan tag HTML <h1>, <h2>, <h3>, <h4>, atau <h5> di bagian awal status. Contoh :
<h1>Ini Status Besar
Status tebal

Tambahkan tag HTML <b> di bagian awal status. Contoh :
<b>Ini Status Tebal
Status miring

Tambahkan tag HTML <i> di bagian awal status. Contoh :
<i>Ini Status Miring
Status garis bawah

Tambahkan tag HTML <u> di bagian awal status. Contoh :
<u>Ini Status Garis Bawah
Status berwarna

Tambahkan tag HTML <font color=XXX> di bagian awal status. Contoh :
<font color=blue>Ini Status Berwarna Biru
XXX bisa diisi dengan tag warna (red, green, blue, dll) atau bisa diisi juga dengan kode warna HTML misalnya #000000, #FFFFFF, #3E3E3E, dan lain sebagainya.

NB :
  1. Semua tag HTML diatas bisa dikombinasikan menjadi satu
  2. Tag HTML ini sejauh pengamatan hanya bisa dilihat di BBM For Android saja. Jika dilihat di perangkat BlackBerry, status BBM ini justru terlihat aneh karena tag HTML nya kelihatan
Mudah kan? monggo di coba :p 


Source : http://yusronkrista.blogspot.com/2014/02/cara-membuat-status-bbm-warna-warni.html

Get  link for download