Tuesday, April 18, 2017

Whaff Rewards Penghasil Dollar Gratis Terbaik Di Android

Whaff Rewards Penghasil Dollar Gratis Terbaik Di Android



Hai teman-teman...
Sebelumnya saya sudah membahas tentang cara menghasilkan pulsa gratis setiap hari dari Cashtree, Sekarang kita membahas tentang Cara Mendapatkan Dollar gratis di Android teman-teman. Beneran loh nanti setelah terkumpul dollar teman-teman langsung di transfer ke Paypal/ Rekening Online (Baca Juga: Cara mendaftar Paypal) dan bisa di tukar dengan Rupiah, Asyik kan...

Apa itu Whaff??
Whaff adalah aplikasi reward pada android, dimana sobat diberikan imbalan berupa dollar hanya menginstal aplikasi, bermain game dan mengajak teman2 sobat melalui Whaff. Imbalan yang kita dapat bukan hanya dollar saja, teman-teman juga bisa menukar dollar dengan hadiah lain seperti Pulsa, Google Gifcard, Facebook Gifcard, Garena Gifcard, Amazon, dan lain-lain setelah mencapai minimal $10.


Bagaimana caranya ??
Caranya sangat gampang kok, langsung saja saya jelasin:
1. Instal Whaff Reward di Playstore atau langsung klik Whaff
2. Buka aplikasi Whaff dan daftar/ log in dengan Facebook teman-teman.
3. Kemudian di minta memasukkan kode Whaff. Masukan saja DN45081, Maka temam-teman langsung mendapat $0,3 dari Whaff. (Kode DN45081 hanya bisa di masukkan sekali saja, jangan lupa dan jangan salah ketik ya)
4. Selanjutnya teman-teman mulai menjalankan aktifitas di Whaff dengan download aplikasi, Cek kehadiran/ Absen, download dan bermain game yang disarankan oleh whaff.
5. Ajak teman-teman yang lain untuk bergabung di whaff, melalui kode Undangan teman-teman. setiap orang yang diajak melalui kode undangan teman-teman mendapat $0,3.
Semoga artikel saya dapat berguna dan bermanfaat untuk teman-teman, Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.


CARA CEPAT MENDAPATKAN DOLLAR GRATIS DI WHAFF

Get link for download