Monday, July 10, 2017

Download X War Clash of Zombies Game Offline Mirip COC

Download X War Clash of Zombies Game Offline Mirip COC



Clash of Zombies adalah game bertemakan futuristik dan lebih modern dibanding game sejenisnya. Selain itu, di game ini kamu juga akan memiliki sebuah Hero. Jika Hero di Clash of Clans adalah Barbarian King dan Archer Queen, Hero di Clash of Zombies ini berjumlah 10 buah. Mulai dari Hulk, Goku, Madara, Thor, Ichigo, dan masih banyak lagi.
Jika game pada umumnya tidak mempunyai banyak hadiah. Di Clash of Zombies ini, kamu bisa menemukan banyak hadiah yang diberikan oleh admin seperti, Daily Reward, Invite Friend, Daily Quest, dan masih banyak lagi. Selain hadiah yang banyak, sistem In App Purchase di Clash of Zombie bukan hanya bisa dibeli dengan kartu kredit, di sini kamu bisa membelinya menggunakan Paypal.
Clash of Zombies mempunyai gameplay yang mirip seperti Clash of Clans, di game ini kamu diharuskan membuat kota yang kuat agar tidak mudah ditembus musuh dan juga pasukan yang kuat. Pasukan yang ada di Clash of Zombies cukup unik, disini kamu bisa membeli banyak Hero dengan Resource yang kamu punya. Setiap Hero tentunya tidak akan bisa mati namun mempunyai waktu regenerasi. Ada lebih dari 10 Hero yang bisa kamu disini, seperti Goku, Madara, Thor, Ichigo, Hulk dan masih banyak lagi.

Desain

Bertemakan futuristik, desain Clash of Zombies terlihat lebih modern daripada game sejenisnya. Semua bangunan dan pasukan mempunyai detail dan pewarnaan yang cukup baik. Efek api dan ledakan juga terlihat sangat jelas jika sedang menyerang.

Fitur


DOWNLOAD, KLIK DI SINI

Get link for download